MAGE (Multimedia and Game Event) merupakan komitmen mahasiswa Departemen Teknik Komputer Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya dalam mengajak seluruh komponen masyarakat di Indonesia untuk bereksplorasi dan beraksi secara kolabortif dalam menjawab tantangan-tantangan zaman melalui inovasi yang berbasis teknologi digital. MAGE 2018 hadir dengan 3 nilai utama yaitu: Eksplorasi, Kolaborasi dan Inspirasi. Melalui ketiga nilai tersebut MAGE ingin menjadi event yang mampu mewadahi, membangun dan mengembangkan semangat bereksplorasi dan berinovasi melalui serangkaian kegiatan seperti kompetisi, workshop, exhibition, dan talkshow.

TEMA MAGE 2016 ”Creative innovation for future generation”.
TEMA MAGE 2017 ”Realization for the advancing future”.
TEMA MAGE 2018 ”Exploring digital technology for Indonesia society”.





Teknik komputer adalah disiplin ilmu yang mewujudkan ilmu pengetahuan dan teknologi dari desain, membangun, implementasi, dan pemeliharaan perangkat lunak dan perangkat keras dari sistem komputasi modern, peralatan dikontrol komputer, dan jaringan perangkat cerdas.

Misi:
  1. Mencetak lulusan yang kompeten dibidang teknik komputer yang menjunjung tinggi moral, etika, dan kejujuran dalam masyarakat, serta mempunyai daya saing tinggi, bermartabat dan patuh hukum.

Visi:
  1. Dalam 5 tahun ke depan, menjadi institusi pencetak lulusan yang unggul dan inovatif pada bidang teknik komputer, serta menjadi pusat pengembangan IPTEK dikenal secara global.
  2. Memajukan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni (IPTEKS) di bidang teknik komputer dalam rangka mensejahterakan masyarakat dan meningkatkan martabat bangsa di level internasional.